Senin, 14 Agustus 2017

Contoh KATA PENGANTAR yang baik dan benar pada skripsi dan laporan ilmiah lainnya



berikut merupakan kata pengantar pada skripsi, kata pengantar ini saya ambil dari skripsi saya pribadi, semoga bermanfaat bagi kita semua.

KATA PENGANTAR
Alhamdulillah, puji  syukur  atas  kehadirat  Allah  Subhaanahu  wa  Taaala  yang  telah melimpahkan  rahmat,  taufik  dan  hidayah-Nya,  sehingga  penulis  dapat menyelesaikan  skripsi  dengan  judul.....................................................................................
Penulis dapat menyelesaikan skripsi ini berkat bantuan, bimbingan dan dukungan baik moril maupun materiil serta sarat-saran dari berbagai pihak. Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar - besarnya kepada:
1.     Bapak **************** dan Bapak ********************** selaku Dosen Pembimbing Pertama dan Pembimbing Kedua yang telah banyak membimbing dan mengarahkan penulis dari persiapan dan  pelaksanaan  penelitian  hingga  penyusunan skripsi.
2.     Ibu ***************************************** selaku dosen penguji yang telah banyak memberikan saran dan masukan guna kesempurnaan skripsi ini.
3.     Ketua  Program  Studi  *********  beserta  staf  yang  telah memberikan  bantuan  guna  kelacaran  penulis  menempuh perkuliahan dan penyusunan skripsi ini.
4.     Bapak **************  selaku  Dosen  Pembimbing Akademik  yang  telah  memberikan  perhatian  selama  penulis menempuh pendidikan.
5.     Ayahanda  dan  Ibunda,  serta  saudara-saudara  tercinta  yang telah banyak memberikan kasih sayang, dukungan dan do’anya selama  ini.  Semoga  segala  bantuan  mereka  mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah Subhaanahu wa Ta’aala.
6.     Rekan-rekan mahasiswa Program Studi  ********* Universitas **********  serta  semua  pihak  yang  telah  memberikan  bantuan baik  moril  maupun  materiil  yang  tidak  dapat  penulis  sebutkan satu persatu.
Dalam penulisan skripsi ini mungkin masih terdapat kekurangan sehingga penulis mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna kesempurnaan skripsi ini, semoga skripsi ini bermanfaat bagi penulis sendiri dan bagi kita semua.
Mataram,  Juli 2017
                 
Penulis,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar